Minggu, 06 Januari 2013

Film yang Dinantikan di Tahun 2013







Yayaya ngga kerasa udah tahun 2013 aja yaa. Berhubung disini aku mau bahas film, aku kira tahun kemarin aja yang banyak film-film yang ditunggu ternyata eh ternyataaaaaa banyak juga lho film di tahun 2013 ini yang jangan sampai kalian lewatin! Berikut deretan film yang aku tunggu dan pasti aku tonton di tahun ini:

Hansel and Gretel: Witch Hunters. 
Sutradara: Tommy Wirkola
Genre: Action, Fantasy, Horror
Pemain: Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen
Rilis: 15 Januari 2013 (USA)
Bercerita tentang kakak beradik bernama Hansel (Renner) dan Gretel (Arterton) yang disekap seorang penyihir jahat di hutan. Setelah 15 tahun pasca insiden traumatis di rumah jahe milik seorang penyihir, dua saudara kandung ini kini telah berevolusi dari anak kecil yang lemah, menjadi pemburu bayaran yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam dan membasmi para penyihir.
Selama bertahun-tahun, kakak beradik ini menjadi pemburu yang ahli dan dikenal karena kemampuan mereka dalam melacak dan melumpuhkan mangsanya. Pekerjaan mereka bisa dibilang relatif mudah karena tanpa tidak diketahui alasannya, mantra berbahaya dan kutukan tidak bekerja melawan mereka.
Dengan reputasi mereka, walikota Augsburg pun menyewa mereka untuk membersihkan kota dan hutan di sekitarnya dari penyihir jahat (yang diperankan oleh Janssen) yang menculik beberapa anak kecil di kota itu untuk mengorbankan mereka pada malam ‘Blood Moon’, malam ritual untuk para penyihir. Keadaan pun semakin bertambah buruk dengan adanya Sheriff Berringer (Stormare) yang brutal, yang telah merebut kekuasaan di Aigsburg dan menyelenggarakan perburuan penyihir untuk dirinya sendiri.


Iron Man 3
Sutradara: Shane Black
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Robert Downey Jr., Don Cheadle, Gwyneth Paltrow, Jon Favreau
Rilis: 3 Mei 2013 (USA)
Ketika Stark menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, ia pun memulai pencarian untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab dibalik ini semua, dan perjalanan ini akan menguji keberaniannya. Ketika ia berada pada keadaan yang sangat terdesak, ia pun berhasil diselamatkan oleh peralatan canggih yang ia ciptakan, dan ia pun mengandalkan kecerdikan dan nalurinya untuk melindungi orang-orang terdekatnya.
Dan dalam perjuangannya untuk kembali, Stark menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini diam-diam telah menghantui hidupnya: Apakah manusia yang mengendalikan mesin (armor) atau mesin yang mengendalikan manusia?



After Earth
Sutradara: M. Night Shyamalan
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman
Rilis: 7 Juni 2013 (USA)
After Earth mengisahkan tentang seribu tahun setelah bencana besar yang memaksa manusia melarikan diri dari Bumi dan Nova Prime telah menjadi rumah baru bagi umat manusia. Legendary General Cypher Raige (Will Smith) yang pulang setelah menyelesaikan tugasnya, kembali ke keluarganya untuk menemui anaknya yang kini telah berusia 13 tahun bernama Kitai (diperankan oleh anak kandung Will, Jaden Smith).
Suatu ketika, badai asteroid merusak pesawat yang ditumpangi Cypher dan Kitai, mereka pun jatuh ke Bumi yang telah berubah dan berbahaya. Disaat ayahnya terbaring sekarat di kokpit, Kitai harus menempuh perjalanan melintasi daerah yang berbahaya untuk memperbaiki alat pemancar penyelamat mereka.

  
Despicable Me 2
Directors: Pierre Coffin, Chris Renaud
Writers: Ken Daurio, Cinco Paul
Stars: Steve Carell, Al Pacino and Kristen Wiig
Production: Illumination Entertaiment
Rilis: 3 Juli 2011
Sudah pernah menonton Despicable Me 1? ya, 4 karakter yang imut dan lucu ini mengeluarkan sekuel yang keduanya. Kali ini 2 karakter imut tersebut (para minion) diculik oleh Alien. yang mengubah hidup mereka menjadi seorang pelayan.

 

The Smurfs 2
Sutradara: Raja Gosnell
Genre: Animation, Comedy, Family
Pemain: Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Katy Perry
Rilis: 31 Juli 2013 (USA)
Tahun ini, trilogi The Smurfs besutan Raja Gosnell akan mendapatkan film kedua setelah bisa dibilang cukup sukses pada film pertamanya tahun 2011 lalu dengan pendapatan lebih dari US $500 Juta. Hampir sebagian besar pengisi suara dan aktor dalam film pertamanya lalu kembali dalam sekuel kali ini, seperti Hank Azaria yang akan kembali memerankan Gargamel dan Neil Patrick Harris yang kembali memerankan Patrick Winslow.
Film ini mengisahkan Gargamel, yang kali ini membuat dua makhluk jahat yang mirip dengan Smufs bernama Hackus dan Vexy untuk melemahkan kekuatan magis dari intisari Smurf. Ketika dia mengetahui bahwa hanya Smurfette yang bisa mengubah dua makhluk ini menjadi Smurf yang nyata, Gargamel pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris, Prancis. Di Paris, dengan menggunakan intisari Smurf, Gargamel ingin menggunakan menara Eiffel untuk antena yang nantinya bisa mengembalikannya pulang. Inilah saatnya para Smurf lain untuk menyelamatkan Smurfette, dan juga menggagalkan ambisi Gargamel.

 

Thor: The Dark World
Sutradara: Alan Taylor
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christopher Eccleston
Rilis: 8 Agustus 2013 (USA)
Marvel’s Thor: The Dark World merupakan kelanjutan dari Thor, the Mighty Avenger, dimana kali ini ia akan bertarung untuk menyelamatkan Bumi dan keseluruh Sembilan Alam (Nine Realms) dari musuh yang sudah ada sebelum semesta itu sendiri.
Sebagai kelanjutan dari Marvel’s Thor (2011) dan Marvel’s The Avengers (2012), Thor berjuang untuk memulihkan ketertiban di seluruh kosmos. Namun ada sebuah ras kuno yang dipimpin oleh Malekith, datang kembali untuk membalas dendam dan berniat membawa seluruh alam semesta kembali kedalam kegelapan.
Menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard tak mampu mengatasi, Thor harus melakukan sebuah perjalanan yang sangat berbahaya, yang akan menyatukan ia kembali dengan Jane Foster dan memaksanya untuk mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan kita semua.


 
The Hunger Games: Catching Fire
Sutradara: Francis Lawrence
Genre: Action, Adventure, Thriller
Pemain: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth
Rilis: 22 November 2013 (USA)
Dengan kesuksesan The Hunger Games tahun lalu yang berhasil mencapai total penjualan US $686 Juta di seluruh dunia, tentu banyak yang berharap sekuelnya kali ini, Catching Fire, bisa sebagus dan meraup kesuksesan serupa. Meskipun kali ini Suzanne Collins sang pengarang bukunya sudah tidak ikut serta dalam pembuatan skripnya, namun penggemar boleh berharap banyak kepada Michael Arndt, yang setelah proyek ini disibukkan dengan menulis skrip untuk Star Wars Episode VII. Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson akan kembali memerankan duo peserta The Hunger Games yang berhasil tetap bertahan hidup dalam film pertamanya kemarin, Katniss Everdeen dan Peeta Mellark.
Film ini mengisahkan bagaimana kehidupan Katniss dan Peeta sepulang dari Annual Hunger Games ke 74 lalu dan mencoba untuk hidup normal dan melupakan bagaimana kerasnya persaingan di arena tersebut. Namun, semua tidak seindah yang mereka bayangkan, karena pemberontakan terjadi di distrik mereka. Saat mereka melakukan Victory Tour merayakan kemenangannya, keputusan Katniss untuk menyelamatkan Peeta dianggap rakyat adalah salah satu bentuk bantahan terhadap Capitol. Di sisi lain, Presiden Snow juga tengah mempersiapkan Annual Hunger Games ke 75, yang juga dikenal dengan The Quarter Tell untuk membuktikan kepada distrik-distrik bahwa mereka masih memegang kontrol terhadap distrik.


The Hobbit: The Desolation of Smaug
Sutradara: Peter Jackson
Genre: Adventure, Fantasy
Pemain: Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage
Rilis: 13 Desember 2013 (USA)
The Hobbit: The Desolation of Smaug merupakan film kedua dari trilogi The Hobbit garapan Peter Jackson yang diangkat dari novel karya J. R. R. Tolkien. Film kedua ini melanjutkan petualangan Bilbo Bagins dan kawan-kawan di The Hobbit: An Unexpected Journey. Karena film ini dirilisnya masih satu tahun lagi, jadi masih belum ada trailer maupun gambar-gambar yang bisa saya berikan kecuali foto diatas yang menampilkan Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins yang duduk di atas ladang koin emas dengan wajah yang agak bingung. Kemungkinan ia tengah di ladang emas milik si naga kuat, Smaug (Benedict Cumberbatch).

Nah, dari film diatas ada yang kalian tunggu juga ngga? ;)



0 comments:

Posting Komentar

mau komen? boleh koook, silahkan~