Sabtu, 03 Maret 2012

Harmony (K-Movie)

Halo halo halooo~ Aku mau review film bagus nih yang wajib banget kalian tonton kalo kalian suka sama melodrama. Sebelumnya aku juga udah pernah nge-review di tumblr aku sih tapi disini aku bakal ceritain sedikit lebih detail lagi (tapi tetep ga akan aku ceritain lengkap supaya kalian penasaran hehe lagian ga seru nanti kalo kalian nonton udah tau ceritanya MySpace) yuk disimak yuk!


Film ini bercerita tentang seorang Ibu narapidana yang melahirkan anak laki-lakinya di dalam penjara. Ibu tersebut bernama Jeong Hye dan anaknya diberi nama Min Woo. Jeong Hye sangat ingin sekali membentuk tim paduan suara semata-mata agar para napi memiliki kegiatan yang bisa menyatukan semuanya. Jeong Hye mengusulkan untuk membentuk tim paduan suara yang diterima oleh Kepala Penjara. Dengan dibantu teman-teman napi yang lain akhirnya dengan banyak sekali rintangan tim paduan suara itu pun terbentuk.

Kalo kalian bertanya dimana letak sedihnya kalian bisa cari DVD-nya & tonton sendiri yaa huehehe Saran aku sih kalian siapin tissue yang banyak + minum soalnya aku aja nonton film ini sukses banjir air mata & nangis sesegukan  MySpace  Pokoknya film ini patut diacungi jempol deh! Alur ceritanya menarik, bener-bener ngajarin kita bahwa orang-orang yang melakukan kejahatan terkadang mempunyai alasan atau penyebab mengapa mereka melakukan kejahatan tersebut. film ini ngajarin kita supaya melihat seorang narapidana dari sudut pandang manusiawi bukan dari sudut pandang bahwa mereka seorang penjahat.MySpace

0 comments:

Posting Komentar

mau komen? boleh koook, silahkan~