Sabtu, 03 Maret 2012

yang Baru dan Serba Baru

Wiii... Tahun baru, semester baru, dosen baru, pacar baru MySpace
Bener-bener cepet banget ya waktu lewatnya padahal perasaan aku baru banget masuk semester 3 tau-tau udah semester 4 aja, fiuuh. Nilai IP juga udah keluar & bikin aku sedikit lega walau pun ada 1 mata kuliah aku yang dapet nilai 'pisang'MySpace

Awal masuk kuliah kelasku dapet jadwal hari selasa yang kebetulan banget barengan sama hari dimana aku ada janji yang ga bisa aku batalin, yaaaudah dengan senang berat hati aku jadi ga masuk kuliah deeeh padahal hari itu masuk full dari setengah 8 sampe setengah 6. Kata temen-temen sih dosennya ada yang asik ada yang engga. Terus banyak dosen yang suruh buat kelompok & kasih tugas. Postingan ini juga termasuk salah satu tugasnya. Kata temenku dosen softskill (Ibu Ira Phajar Lestari) kasih tugas kelompok & tugas komentarin tentang Ibu Ira yang deadline-nya 9 Maret 2012. Masalahnya adalaaah: aku ga masuk, otomatis aku ga liat cara Ibu ngajar & ga bisa kasih komentar MySpace Oke, aku usaha tanya kesana kemari membawa alamat tentang gimana cara Ibu mengajar. Menurut informasi yang aku dapet sih katanya Ibu itu jutek + tegas banget ngajarnya, banyak aturannya kayak ga boleh copas & yang udah terlanjur di copas disuruh diapus, blog-nya dibagusin, dsb. Nah dari situ aku simpulin deh mungkin Ibu tegas sama peraturannya itu supaya aku sama temen-temen yang lain ga nyepelein mata kuliah Softskill karena sks-nya yang cuma sebiji atau pun masuknya yang cuma sebulan sekali. Nah, berkat beliau juga nih blog ini jadi keurus lagi sama aku hehe, top deh si Ibu  MySpaceWell, segitu aja kali yaa komentar dari aku buat Ibu soalnya kan aku belum kenal Ibu, masa udah komentar banyak aja nanti dikira soktau lagi (ngeles tingkat akhirat). Oke deeh semoga next time pas aku ketemu Ibu, bisa kenal lebih jauh lagi yaaa MySpace

0 comments:

Posting Komentar

mau komen? boleh koook, silahkan~