Sabtu, 24 Maret 2012

Temporary Henna Tattoos

Kalian tau Henna Tattoos ga? Well, Akhir-akhir ini aku lagi sukaaaa banget sama art yang satu itu. Awalnya aku cuma iseng-iseng mainin Henna Tube Paste sisa oleh-oleh dari Uwa waktu Umrah, tapi malah ketagihan gara-gara yaaa seru aja bereksperimen sama benda itu hehe. Pakenya juga gampang kok, kalo yang bisa pake langsung yaa dipake langsung ke bagian yang mau di tato, tapi kalo yang masih takut-takut kayak aku bisa cari designnya dulu terus pakenya ga langsung tapi pake tusuk gigi pelan-pelan

Well, kalo kalian belum tau apa itu Henna Tattoos, nih aku kasih gambarnya. Btw, ini hasil keisengan aku sendiri loh MySpace 

Henna Tattoos itu sendiri sebenernya seni kuno dari Timur Tengah, India, Mesir. Biasanya terbuat dari bahan-bahan alam kayak daun pacar, teh hitam, dsb. Kalo yang aku tau sih yaa bahan-bahannya pokoknya aman paling cuma sama beberapa orang aja ga cocok, itu juga karena alergi biasanya. Henna juga sifatnya Temporary, artinya sementara jadi bisa ilang kok :)

Awkaaay segitu aja infonya tentang Temporary Henna Tattoos -nya, kalo ada yang tau lebih detail bisa di share di comment ya!

0 comments:

Posting Komentar

mau komen? boleh koook, silahkan~