Sabtu, 05 Mei 2012

R.I.P Chef Tatang

Innalillahi wainnalillahi rajiuun, telah berpulang Muchtar Alamsyah atau yang biasa kita kenal dengan sebutan chef Tatang. Berita duka tersebut terjadi pada hari Kamis, 3 Mei 2012.

Beliau meninggal akibat terkena serangan jantung. Namun, istri beliau mengatakan bahwa pada malam harinya, chef Tatang tersedak acar ketika makan nasi goreng bersama anak-anaknya tetapi beliau tidak bilang-bilang. Keluarganya sempat melarikan ke rumah sakit, namun ketika masih dalam perjalanan beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Semasa hidupnya, Almarhum dikenal anaknya sebagai orang yang penyabar. Chef Tatang mulai dikenal publik setelah membawakan beberapa acara kuliner di televisi antara lain dalam acara "Sekap Sedap" di Global TV pada tahun 2006. Almarhum yang pernah belajar teknik memasak di Culinary Institute America ini suka rajin berbagi resep-resepnya melalui blog pribadinya di http://www.cheftatang.blogspot.com.

Almarhum meninggal pada usia 45 Tahun, usia yang masih terbilang muda dengan segala kesuksesan yang Beliau miliki. Selamat tinggal chef, semoga segala amalmu diterima disisi-Nya, amin :')

0 comments:

Posting Komentar

mau komen? boleh koook, silahkan~