Sabtu, 05 Mei 2012

The Witness

Waaa berasa deh kemajuan perfilm-an Indonesia! Setelah belum lama film The Raid meramaikan perfilm-an Indonesia yang banyak sekali mendapatkan respon yang sangat baik, belakangan ada dua film yang wajib ditonton yakni Modus Anomali dan The Witness. Okey, berhubung aku belum nonton Modus Anomali, jadi aku bakal kasih review dari film The Witness aja yang udah aku tonton 3 hari yang lalu.

Sebenernya film ini udah mulai tayang di Indonesia pada tanggal 26 April 2012, tapi kayaknya masih sedikit animo dari masyarakat mungkin karena kebanyakan lebih tersugesti untuk menonton film Modus Anomali padahal film The Witness sudah lebih dulu tayang di Filipina dan mendapat apresiasi yang bagus loh!

Film ber-genre Thriller ini menceritakan tentang kesaksian dari Angel William seorang Asisten Manager Hotel yang baru saja 3 bulan tinggal di Indonesia dari Manila, sedang keluarganya sendiri sudah sekitar 10 tahun di Indonesia. Keluarga Angel, Papa, Mama, Adiknya Safara, dan 2 orang pembantunya semuanya mati ditembak oleh seseorang. Angel sendiri terkena tembakan orang tersebut tetapi dia selamat dan mengalami trauma. 

Selama penyelidikan oleh polisi, Angel berusaha mencari tahu siapa pelaku penembakan keluarganya dengan bantuan 'arwah' Safara yang berusaha memberikan petunjuk. Yap, Safara merupakan kunci dari semua kejadian penembakan keluarganya tersebut.

Menurutku, film ini cukup layak untuk ditonton. Kalau harus kasih nilai film in,i aku kasih 3 bintang dari 5 bintang deh! Jalan ceritanya ga ngebosenin, sedikit bikin tegang yang pasti!

0 comments:

Posting Komentar

mau komen? boleh koook, silahkan~